Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Blak-Blakan, Marcellino Lefrandt Beberkan Status Hubungan Dengan Marshanda

Editor Dyah Muafatin Fariz -
Suara Bamega Online – Setelah rumah tangganya dengan Dewi Rezer kandas ditengan jalan, Marcellino Lefrandt memang kerap dikaitkan dengan Marshanda. Seperti yang kita ketahui, Marshanda kini memang juga sedang menyandang status janda. Sehingga tak heran jika keduanya selalu dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Awal mula dari keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus adalah karena beredarnya foto – foto kebersamaan antar keduanya. Dalam foto tersebut baik Marshanda maupun Marcellino Lefrandt terlihat sangat bahagia dan tak menyimpan beban sama sekali.

“Saya masih single. Dan dia (Marshanda) adalah teman baik saya. Kalau kita kadang emang pengen tukar pikiran. Kalau lagi nggak sibuk,” kata Marcellino Lefrandt di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dikesempatan yang sama, Marxello Lefrandt juga membeberkan sosok Marshanda bagi dirinya. Ia mengatakan, perempuan yang memiliki beda umur 15 tahun dengan dirinya itu merupakan seorang pemikir dan sangat suka untuk bertukar pikiran.

“Karena dia kan memang orangnya thinker ya si Marshanda itu. Chacha tuh dia emang orangnya thinker. Jadi dia senang sama orang yang bisa tukar pikiran. Apalagi dia kan senang banget sama psikologi dan sedikit filsafat,” ujarnya.

Marcellino mengatakan bahwa ia merasa sangat cocok ketika berdebat dengan Marshanda. Sehingga tak heran jika kebersamaannya dengan Marshanda terlihat sangat nyaman dan tak ada masalah sama sekali.

“Kebetulan aku juga dulu backgroundnya hukum, aku sedikit banyak tahu filsafat dan the way of life juga. Jadi kita banyak sharing,” tutur Marcellino.

Hingga saat ini Marcellino mengaku masih sering bertemu dengan Marshanda. Bahkan ketika memiliki waktu luang masing – masing keduanya menyempatkan untuk bertemu.


Tidak ada komentar: