Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Wasev TNI Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Pantai Baru

Suara Bamega Online - Kunjungan Wasev  Kelokasi TMMD Ke -100 Di Wilayah Kodim /1004 Kotabaru Tahun 2017, Kemis (19/10/17) di Kantor Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Setda Kabupaten Kotabaru,Tim Wasev Ke - 100 dari Staf PJO TMMD Sterad, Dandim 1004 Kotabaru, Anggota Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Camat Pulau Laut Tengah, Camat Pulau Laut Utara, Poltek Kotabaru, Kepala Desa Pantai Baru, Sekdes Pantai Baru, BPD Pantai Baru, Kepala Dusun Desa Pantai Baru, Ketua RT Desa Pantai Baru, Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pantai Baru .

 Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Ir. H. Burhanuddin  mengatakan, " Kami bersama Bupati Kotabaru sangat mendukung sekali  adanya TMMD ini akan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kotabaru, oleh karena itu, saya berharap program TMMD di Kotabaru dapat terus dilakukan secara kontinyu guna mempercepat pembangunan disegala bidang.
”Terima kasih kepada TNI yang telah memberikan jasa kepada masyarakat, guna mewujudkan masyarakat perdesaan yang semakin sejahtera, semoga kehadiran TMMD ini menambah wawasan berfikir masyarakat Kotabaru yang lebih maju..

MABESAU SPOTDIRGA TNI AU AN Kolonel  Lek Khozi, M. S mengatakan, " Hari ini kami bersama stap hadir secara langsung pelaksanaan TMMD di Kotabaru, juga untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi dilapangan, juga untuk mempererat tali silaturahim dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat maka dalam pelaksaan kegiatan TMMD seluruh satgas diwajidkan untuk tinggal di rumah masyarakat dan makan juga bersama rakyat dan memafaatkan ULP Prajurti yang diberikan.

" Hal ini menggambarkan bahwa TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan dan sejarah perjuangan bangsa Indonesia telah membuktikan TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakayat dalam merebut kemerdekaan, sampai kapan pun roh TNI adalah rakayat. Program TMMD dialaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol ARH Samujiyo dalam sambutannya mengatakan, " Program TMMD merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan TNI untuk ikut serta membantu pemerataan pembangunan di daerah sekaligus meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat miskin. Kodim 1004 Kotabaru pada semester II Tahun 2017akan melaksanakan TMMD Ke - 100 di desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru."  Maksud nya memberikan gambaran tentang kegiatan yang dilaksankan TMMD Ke - 100 Tahun 2017, Tujuannya sebagai bahan laporan kepada Komando guna menentukan kebijakan lebih lanjut.
Kata Samujiyo, " Pokok -pokok penyelenggaraan tujuannya untuk mewujudkan rak juang yang tangguh dan KTR serta bantu PEMDA Kotabaru dalam ciptakan kesejahteraan masyarakat dalam membangun fisik dan non fisik dalam RGK ciptakan suasana terwujudnya stabilitas KAM. Sasaran tumbuh kesamaan Visi, Misi atara APEM SCR  terpadu, membangun daerah tumbuh semangat gotong royong dan fartisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan serta serciptanya semangat KTR.

Lanjut Samijiyo, " Lokasi TMMD  Kodim 1004 Kotabaru di Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, pembuatan panjang jalan 2000 Meter x 12 Meter, rehab 10 unit RTLH, rehan 1 unit Mushola, pembangunan MCK 2 unit, pembangunan jambanisasi 5 unit (Hasan)


Tidak ada komentar: