Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tips Diet Sehat Dengan Lemon dan Mentimun

Suara Bamega – Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang sehat? apalagi kalau hal tersebut di barengi dengan tubuh yang ideal. Tidak sedikit orang yang melakukan diet, bukan cuma untuk mendapatkan tubuh yang ideal tapi jugabadan yang sehat.

Berbagai macam carapun dilakukan agar bisa memiliki tubuh yang ideal, mulai dari berolahraga secara rutin hingga menjaga pola makan. Mengonsumsi makanan yang sehat memang merupakan salah satu tips diet sehat secara alami.

Ada berbagai makanan sehat yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, salah satunya adalah lemon. Buah ini kaya akan nutrisi yang penting bagi tubuh. Dengan lemon dan mentimun, sangat baik untuk program diet anda.

Bahan yang perlu disiapkan:

1 buah lemon1/2 buah mentimun1 gelas air

Cara Membuat:

Siapkan segelas air.Tambahkan irisan lemon dan mentimun.Diamkan campuran ini selama satu malam.Minum segera di pagi hari setelah bangun tidur, dan dalam kondisi perut masih kosong dan belum.

Mentimun kaya akan kandungan potasiun yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sedangkan lemon banyak mengandung vitamin C yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

KUMPULAN PARASIT AKAN MATI! Setiap pagi, minum segelas air dengan...Singkirkan lemak di pinggang dalam 3 minggu! Berikut yang akan membantu Anda ...Lingkarang hitam di bawah mata? Jalan keluarnya ada! Sebelum tidur oleskan..baca

Tidak ada komentar: