Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Chelsea vs Tottenham: Lebih dari Sekedar Derby

Editor Faishal Raihan -

Dua klub asal London akan saling adu jotos dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-36, Selasa (3/5) dinihari nanti. Tottenham yang tengah dalam perburuan gelar bersama Leicester City akan ditantang juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea di Stamford Bridge.

Hasil seri yang dipetik Leicester kala bertamu ke Old Trafford membuka sedikit harapan bagi Tottenham untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen dan menjaga peluang juara. Tapi dengan catatan The Lilywhites harus meraup poin penuh di Stamford Bridge. Karena apabila seri atau bahkan kalah, maka peluang juara bagi Harry Kane cs sudah pasti tertutup.

Anak asuh Mauricio Pochettino berangkat ke Stamford Bridge dengan rekor tak terkalahkan dari lima laga terakhir yang dilakoni. Hal tersebut tentunya semakin membuat pemain percaya diri di atas lapangan. Namun, Spurs agaknya tak boleh terlalu jemawa karena rekor tak pernah menang di Stamford Bridge sejak tahun 1990 masih menghantui.

Pochettino diprediksi masih akan memakai skema 4-2-3-1 pada pertandingan nanti. Tapi sayangnya, kekuatan Spurs akan sedikit berkurang dengan absennya Dele Alli karena akumulasi kartu. Untuk mengantisipasinya, Pochettino akan menyerahkan posisi yang ditinggalkan Alli kepada Mousa Dembele. Selain Alli, pemain Spurs lainnya dalam kondisi siap tempur termasuk striker andalan mereka, Harry Kane.

Sedangkan Chelsea akan menerima tamunya dengan rekor kandang tak mengenakkan. Dari empat laga kandang yang meleka lakoni tak satupun berakhir dengan kemenangan. Buruknya lagi, Hazard cs baru meraih kemenangan dari delapan laga terakhir di semua ajang yang mereka jalani. The Blues kini tepaku di posisi sepuluh klasemen sementara.

Pada pertandingan nanti, Guus Hiddink masih belum bisa menurunkan kiper Thibaut Courtois yang tekena hukuman kartu merah sejak awal April lalu. Gary Cahill yang masih dalam tahap pemulihan pasca cedera juga diragukan tampil. Sebagai gantinya Branislav Ivanovic akan digeser ke posisi bek tengah menggantikan Cahill dan akan berduet dengan sang kapten John Terry.

Prakiraan Line up kedua tim:

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Rahman; Obi Mikel, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard; Diego Costa.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertoghen, Rose; Dier, Mason; Lamela, Dembele, Eriksen; Kane.

Tidak ada komentar: