Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Usai Menikah, Ratu Felisha Ingin Suntik Bayi Tabung

Editor Elya Novianti -

Ratu Felisha baru saja menikah dengan Arie Pujianto pada Sabtu 30 April 2016 di masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas putih dan juga berlian.

Ia tampaknya sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Tak ingin banyak membuang waktu untuk honeymoon, Ratu Felisha ingin langsung ikut ke program bayi tabung.

“Nggak ada honeymoon, yang ada Babymoon. Aku mau bikin bayi tabung jadi nggak boleh terbang. Mau suntik bayi tabung awal Mei nanti,” ujar Ratu Felisha seusai akad nikah dan kami kutip dari laman tabloidbintang.com, Senin (2/5/2016).

Ari Pujianto menerangkan, sebelum mereka menikah Ratu Felisha sudah memintanya untuk langsung memiliki anak dengan sistem bayi tabung.

“Salah satu syarat ketika saya ingin cari istri adalah dia mau langsung bayi tabung, ya saya bilang pas lah,” ujar Ari Pujianto menerangkan kalau ia juga ingin langsung memiliki bayi setelah menikah.

Tidak ada komentar: