Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wow...! Kodim 1004 Kotabaru Melaksanakan Bersih - Bersih

Suarabamega - Kerja bakti dalam rangka GNIB ( Gerakan Nasional Indonesai Bersih ) ta 2017.oleh satuan Kodim 1004/ktb, Sabtu (11/11/17) pukul 08,00 wita, bertempat di Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1004/kotabaru Letkol Arh Samujiyo pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh - Pasi Intel Kodim 1004/Kotabaru.
Kapten Inf Wayan Mustika, Pasiter dan Angggota Kodim 1004/ktb, Kades Rampa Lama dan masyarakat desa Rampa Lama.

Sasaran Kegiatan GNIB diantaranya  pembersihan sampah dan menyapu disepanjang jalan 27 juni Rampa Lama, RT 12 dan 13. Pembersihan rumah ibadah ( Langgar Al-rahim )dengan pengecetan ulang dan penyapuan dalam ruangan ibadah.
Maksud dan tujuan penyampaian dari Lasiter Kapten Inf Kiswanto mempelpori masyarakat wil Kodim 1004/ktb untuk meningkatkan kesejatraan dan hidup bersihan sehingga tercipta lingkungan yg sehat. Ini juga wujud kepedulian TNI AD terhadap pemerintah daerah guna mempercepat program budaya bersih lingkungan. Meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kades Rampa Lama Samsir mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1004/ktb yg telah turun lagsung membersihakan desa Rampa Lama, harapan kedepan kebersemaan TNI dan rakyat ini terus berlangsung dan tetap terjalan.
Dengan turunnya langsung TNI kelapangan ini juga memberikan anggapan kepada masyarakat bahwa TNI adalah mitra dan pelopor masyarakat.

" Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan dan menjadi hidup sehat. Serta akan menghindari sumber penyakit,
Semoga kegiatan ini juga tdk hanya sampai disini saja, akan tetapi terus berjalan untuk menumbuhkan kepudulian masyarakat terhadap lingkungan.(Red)

Tidak ada komentar: