Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalsel Tutup Karate Antar Dojo LEMKARI se Kalimatan

Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan tutup karate antar Dojo LEMKARI Kalimantan Open merebutkan piala bergilir Gubernur Cup 2017, Sabtu (11/11/17) di Gedung Indor Jl. Veteran Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin noor, Wakil Bupati Korabaru Ir. H. Burhanudin, Dandim 1004/kotabaru Letkol Arh Samujiyo,  Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Nurwahidin, Dispora Kotabaru Achmad Rifani, dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, " Hari ini merupakan moment penting yang dilaksanakan di Kotabaru. Sepanjang sejarah saya pernah juga melihat trovi 2 meter seperti ini. Karena saya juga pernah menjadi Atlit, Semoga prestasi karateka Lemkari Kalsel dan Kotabaru mempu mencapai prestasi yang setinggi-tingginya dan dapat terjadi pemecahan rekor. Olahraga merupakan kebutuhan manusia. Berdampak positif terhadap Kesehatan dan kecerdasan berfikir. Dan mengarahkan kepada  kejujuran.
" Atlet yang menjadi juara pada pertandingan kali ini merupakan hasil kualitas yang terbaik, tidak berdasarkan wasit yang tidak netral. Tetapi murni dari kemampuan atlet yang bertanding. Kita ingin melahirkan karetaka yang handal. Untuk menjadikan anak bangsa yang memiliki karakter. Anak bangsa yang mau mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa, Negara dan Agama.
Saya harapkan juga kepada para generasi muda, harus menjauhi Narkoba, karena bahaya narkoba sangatlah membahayakan masa depan bangsa dan Negara. Kita para Atlet Karate adalah pendekar, jangan sampai Pendekar menghadapi penyalahgunaan narkoba.

Kata Birin, " Pemprov Kalsel mepunyai impian besar untuk menjadi tuan rumah Pon 2024. Kamu inginkan jadi panitia yang sukses dan mendapatkan hasil yang sukses. Mulai dari sekarang kita mulai bina bibit Karetaka sejak dini. Kita persiapkan pemula jadi Karateka yang dapat diandalkan dan bisa berada di puncak, mempunyai jiwa seorang Karteka. Setiap Dojo Kalsel, saya berharap jadi mampu menjadi pioner untuk menyiapkan atlet karetaka yang baik dimasa yang akan datang. Terimkasih terhadap Pem Kab Kotabaru dan sponsor, yang telah turut membantu hingga sukses kejuaraan Lemkari Paman Birin Cup Tahun 2017 yang berjalan dengan baik. Diharapkan Kejuaraan tahun depan dapat terwujud. Dan dapat kembali berlangsung di Kotabaru.(Red)

Tidak ada komentar: