Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Meninjau Jalan di Wilayah Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama rombongan meninjauan jalan di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kecamatan Hampang, Sabtu (23/12/17) di Pelabuhan Ferry Stagen Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di ikuti Bupati Kotabaru, Kepala SOPD, SOPD, Kepala Desa, Stap Kecamatan dan peserta lainnya. 

Rute yang dilalui diantaranya ; Start Pelabuhan Stagen, menuju Cantung, Desa Laburan, Desa Dua Kali Sembilan, Desa Malangkaian, Desa Napu, Desa Kambuyan, dan diakhiri Desa Mangkirana. Kemudian juga memberikan bantuan berupa alat pengeras suara beserta Power untuk Mesjid Baitul Rahman Desa Mangkirana Kecamatan Kelumpang Hulu.
Bupati Kotabaru Seyed Jafar, SH mengatakan kontrol pekerjaan jalan adalah supaya mengetahui langsung pekerjaan akses infratruktur sejauh mana tingkat penyelesaian dan kesulitan -kesulitannya. Selain itu juga mendengar langsung keinginan dan keluhan masyarakat yang berada jauh dari pusat Kabupaten.
Kepala BPMPD Kotabaru Rahadian mengatakan keinginan Bupati cukup keras ingin mewujudkan membangun Kotabaru, inilah bukti yang beliau terapkan bukan hanya dengan kata - kata akan tetapi dengan perbuatan. Kami selaku Kepala SOPD Kotabaru juga langsung turun kelapangan membantu secara pikiran dan tenaga, bukan hanya duduk santai menghadapi tulisan diatas meja semata. Sebab apapun yang dilakukan Bupati bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat dan bersama -sama untuk membangun Kotabaru tercinta.(Red)

Tidak ada komentar: