Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sebuku Group Perduli Kepada Masyarakat

Suarabamega25.com - PT. SEBUKO GROUP Perduli berbagi sembako kepada masyarakat di empat (4) desa di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Selasa (27/03/18) di Kantor Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pembagian sembako  Sebuku Gruop di hadiri SITE MANAGER Sebuku Gruop Kotabaru , Kepala Desa Mekarpura, Staf Sebuku Group Kotabaru, Ketum GARNUT Kotabaru dan masyarakat Desa Mekar Pura Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru.
Site Manager Sebuku Group Johan Gessang mengatakan hari ini penyerahan sembako dalam rangka Sebuku perduli, ini rangkaian beberapa kegiatan mungkin ini udah tahap yang ke empat (4) yang kita sudah serahkan kemasyarakat sesuia komitmen yang sudah Management kita bahwa Sebuku Group akan memberikan bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang ada di seputaran tambang, khususnya Desa Salino, Mekarpura, Selaru, Sungup dan Pantai Baru.
"Yang kita bantu saat ini adalah sembako mungkin ada forum lain dalam bentuk CSR, rencana kita mendukung masyarakat untuk budidaya jagung melalui kelompok tani lewat CSR dalam proses pembentukan kelompok taninya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena bantuan yang langsung begini sipatnya hanya sementara.
Kita ingin mengangkat perekonomian masyarakat lewat perkebunan dan pertanian ini jangka panjang, masyarakat kita tidak ada lagi yang susah dan sulit. kita mengharapkan dukungan Pemerintah untuk bisa mensukseskan penambangan yang ada di Pulau Laut, sesuai dengan izin yang pernah diterbitkan dan dimiliki oleh Sebuku Group dan harapan ke masyarakat bisa mendukung dengan keberadaan perusahaan tambang yang ada di Pulau Laut Kotabaru.
Kepala Desa Mekarpura Abdul Sani mengatakan kami sangat berterima kasih atas keperdulian  PT. Sebuku Group kepada masyarakat saya, sebagai perwakilan masyarakat desa Mekarpura saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas keperdulian Sebuku Group terhadap warga masyarakat desa Mekarpura. Terlebih kami juga berharap kedepan mudah -- mudahan PT. SILO dapat segera berlanjut atas bantuanya kepada masyarakat.(Ebet)

Tidak ada komentar: