Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Di Pulau Laut Timur

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meninjau lokasi Kebakaran tiga (3) buah rumah, Senin (27/3/18) di desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir Bupati Kotabaru. Kepala Dinas Sosial Kotabaru, BPBD Kotabaru, Kapolsek Pulau Laut Timur, Camat Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan duka atas musibah yg menimpa warga korban kebakaran, saya berpesan kepada warga yang terkena musibah agar tegar dan tabah menghadapinya. Dibalik musibah pasti ada hikmah yang diberikan Allah SWT.
" Kepada seluruh warga di desa Berangas agar selalu waspada baik terhdap listrik maupun gas elpiji yang kapan kapan bisa memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing. Bupati kotabaru juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan masak dari Dinas Sosial dan BPBD Kotabaru.
Camat Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Hj. Erawati, S.Sos. MSi 
 mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru atas kehadirannya di lokasi kebakaran. Dan terima kasih juga Dinas Sosial, BPBD atas bantuannya berupa sembako kepada para pemilik rumah yang terbakar. 
"Beliau menjelaskan kebakaran terjadi pada hari senin (26/03/18) pukul 15.00. Di duga Sementara kebakaran terjadi karena konslet aliran listrik, asal mula api berawal dari rumah Sabirin. Pemilik rumah ada yang masih di Banjar menghadiri Haul Guru Sekumpul. Kemudian merambat kerumah Abdul Hadi dan Siti Halimah.(Red)


Tidak ada komentar: