Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Begini Pengakuan Penari Erotis di Jepara yang Kini Jadi Tersangka

Suarabamega25.com – Tiga penari erotis yang beraksi di Pantai Kartini, Jepara, Sabtu (14/4) kini menjadi tersangka. Berikut ini pengakuan mereka kepada polisi.

“Perjanjiannya seperti itu (di ruang tertutup dan tanpa kamera). Tapi di lapangan berbeda. Karena sudah menerima bayaran, akhirnya para penari menuruti sesuai yang ada di lapangan,” ujar Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nughroo kepada wartawan di kantornya, Selasa (17/4/2018).

Untuk saat ini, pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Masih terus kami dalami,” tandasnya.

Ketiga penari tersebut menyerahkan diri ke polisi pagi tadi dengan diantar oleh seorang agennya yang berinisial E. Polisi kini juga memeriksa E atau yang juga disebut Mami itu.

“Kami juga memeriksa E yang sebagai agen penari,” lanjutnya.

Hingga saat ini polisi telah menetapkan 6 orang tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah yakni B dan H (panitia penyelenggara), AL (penghubung atau pencari penari) dan tiga penari. Tiga penari tersebut yakni K warga Purwokerto, V warga Semarang serta E warga Pati.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar: