Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Tolitoli Kembali Gagalkan Pengiriman Sabu 1 KG di pelabuhan Dede.

Suarabamega25.com – Pemeriksaan rutin yang dilakukan polres tolitoli terhadap penumpang Kapal Motor Bukit Siguntang Rabu (18/04/2018) jam 02.00 wita pagi.

Saat KM. bukit siguntang bersandar dengan membawa penumpang dengan jumlah 220 orang turun di pelabuhan dede tolis, saat dilakukan pemeriksaan rutin barang penumpang KM. Bukit Siguntang  di Pelabuhan Dede Tolis, kemudian personil polres tolitoli menemukan barang yang mencurigakan tanpa pemilik berupa Dos.


kemudian personil melakukan pemeriksaan terhadap isi barang yang dicurigai tersebut dan ternyata berisi ikan garam dan beserta 2 Bungkusan Besar dan 1 bungkusan kecil yang tertutup rapat dengan lakban warna coklat kemudian dengan kecurigaan anggota dua bungkusan tersebut di belah dengan pisau dan menemukan barang haram berupa sabu.

Redaksi seruindonesia.com saat mengkonfirmasi kapolres tolitoli AKBP. M Iqbal Qudusy membenarkan kejadian tersebut saat di lakukan penangkapan tersangka melawan petugas dan akan melarikan diri kemudian dilakukan tindakan tegas dilumpuhkan pada betis nya, saat ini tersangka an Yudi warga nunukan sudah kita amankan beserta barang bukti berupa 21 paket (bal) Sabu yang diperkirakan berat bruto total 1050 gram (1Kg + 50 g).

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di mapolres tolitoli untuk pengusutan lebih lanjut tegas Kapolres tolitoli AKBP. M Iqbal Qudusy.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: