Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bimbingan Teknis Panitia Pemutahiran Data Pemilih Se - Kecamatan

Suarabamega25.com - Bimbingan teknis pemutahiran data pemilih  tahun 2018, Senin (16/4/18)  di Aula Kantor Camat Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selaran

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir,, Ketua PKK, PPS beserta anggota, Panwascam dan seluruh Pantarlih Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Ketua PPK Muhlan SH mengatakan bahwa   dalam rangka pemilu serentak tahun 2019 ini kita dihadapkan lebih besar tantangan karena Pemilu ditahun 2019 bertambah banyaknya calon pemilih. Namun dengan rasa ikhlas dan tanggung jawab kita dapat mensukseskan pemilu.
Camat Kelumpang Hilir Kotabaru Johannudin mengatakan  suksesnya pemilu terletak dipundak kita semua sebagai warga masyarakat,dan sebagai pengemban tugas penting negara sebagai pantarlih yang mana baik maupun buruknya tugas kita harus kita jalankan demi suksesnya Pemilu DPR, DPD, Presiden/Wakil Presiden DPRD PROV/DPRD/ KAB/Kota Tahun 17 April 2019. Acara dilanjutkan dengan pemberian bimbingan mengenai tata cara pencoklitan data pemilih oleh Rita.S. dari awal pendataan kerumah-rumah sampai penyerahan data hasil pencoklitan kepada sekertariat PPS tutupnya.(M.Yani)

Tidak ada komentar: