Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sambut Silaturrahmi Anak PAUD

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menyambut anak - anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Terpadu Al-Karomah dalam rangka silaturrahmi dan kunjungan puncak tema profesi, Senin(2/4/18) di Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengajak para Guru Pendidikan Anak Usia Dini, (PAUD) di Kotabaru untuk terus bersabar, dan bersemangat dalam memberikan pembelajaran terhadap anak didik dan memberikan pembelajaran terhadap anak usia dini tentu sangatlah berat, dan tidak semudah dibandingkan dengan pelajar yang seusia sekolah dasar hingga menengah.

"Sudah pasti. Sebagai guru PAUD sangat berat tantangannya. Jadi, saya berharap para guru PAUD di Kotabaru ini bisa bersabar, dan terus menjaga hati, demi mencetak generasi yang berbudi pekerti luhur, dan shaleh," ujar Sayed Jafar.
Kata Jafar, " Berharap agar anak-anak PAUD dapat mengikuti pembelajaran yang disampaikan oleh para guru dengan baik, sehingga apa-apa yang disampaikan dapat dimengerti dan bermanfaat dikemudian hari. Saya minta agar anak-anak tercinta ini dapat belajar dengan sungguh-sungguh agar menjadi anak yang berguna, dan menjadi anak yang shaleh," harap Bupati.

Kepala terpadu PAUD Al Karomah Rusdiamah mengatakan bahwa, kunjungan dan silaturrahmi tersebut merupakan salah satu program puncak dengan tema memperkenalkan profesi kepala daerah kepada anak didik.
"Kami berkunjung ini membawa sedikitnya kurang lebih 30 anak. Disini kami berharap siswa kam bisa berinterasi langsung dengan Bupati Kotabaru, dan bisa mengetahui seorang pemimpin kepala daerah," ujar Rudiamah.

Kata Amah, " pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kotabaru, karena bersedia meluangkan waktu menerima kunjungan PAUD Al-Karomah. Semoga kunjungan ini dapat memberikan pemahaman tentang kepala daerah, bagi seluruh siswa PAUD kami," harap Rusdiamah menutup.(Red)

Tidak ada komentar: