Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di 4 Serangkai

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  serahkan bantuan korban kebakaran kepada masyarakat 4 Serangkai, Sabtu (21/4/18) di Jalan Pangeran Indra Kesuma Jaya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan di hadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kabid Logistik BPBD Kotabaru, Dinas Sosial Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Lurah Kotabaru Tengah,Tagana Kotabaru Ketua RT, Tokoh masyaraka dan korban Kebakaran sekitar 20 KK.

Bupati Kotabaru di dampingi Ketua TP PKK Kotabaru, BPBD Kotabaru, Camat dan Lurah Kotabaru Tengah melihat kondisi lokasi rumah yang terbakar milik
warga
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan masyarakat yang terkena musibah korban kebakaran akan kita data lewat RT, Lurah dan Camat, juga akan diberikan bantuan logistik dan bantuan dari Pemkab Kotabaru untuk sewa rumah korban bencana kebakaran.
"Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kotabaru agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran “Kita harus tetap waspada terhadap segala sesuatu penyebab kebakaran. Baik itu dari konsleting listrik, kompor gas maupun sisa-sisa pembakaran. Terlebih lagi saat ini memasuki musim kemarau. Kehati-hatian kitalah yang dapat menjauhkan kita dari bahaya kebakaran. (Ebet)

Tidak ada komentar: