Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Juara Pro Liga, Kapolri Beri Penghargaan Tim Bhayangkara Samator

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada tim Bhayangkara Samator yang menjadi juara voli pro liga 2018. Penyematan penghargaan tersebut digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (24/4).

Kepada tim voli yang mayoritas berisikan anggota kepolisian, Tito mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang diraih tersebut.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia meski saya sudah dapat laporan dari pak Royke (Kakorlantas Polri) sebelumnya. Sehingga tim voli kita dalam pro liga 2018 juara satu,” ujar Tito dalam sambutannya.

Tito mengatakan prestasi para anggota yang direkrut secara khusus ini harus terus dibina. Mereka diyakini akan menjadi aset penting bagi Polri dalam sejumlah kejuaraan olahraga.

“Ini sudah 6 kali ini juara. Ini jagoan-jagoan semua meski 2017 sempat lepas, tapi berhasil direbut kembali tahun ini,” katanya.

Sumber: aktual.com

Tidak ada komentar: