Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Khasiat Pisang Untuk Pria Dalam Kesehatan Seksual




Suarabamega25.com - Khasiat Pisang Untuk Pria Dalam Kesehatan Seksual
Kebanyakan orang menganggap buah pisang sebagai buah yang remeh. Namun mereka belum tahu khasiat pisang untuk pria yang sebenarnya. Pisang adalah salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Disamping itu, khasiat pisang untuk pria pun juga tidak kalah banyak. Berikut ini beberapa manfaat pisang untuk kesehatan pria terutama dalam urusan hubungan seksual: 1. Meningkatkan kualitas sperma pria. Khasiat pisang untuk pria yang pertama adalah mampu meningkatkan lualitas sperma pria. Dengan mengkonsumsi pisang setiap tiga hari dapat meningkatkan kesuburan pria.


Karena kandungan magnesium di dalamnya mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak. Kata seorang ahli urologi dari Singapura yang telah mempresentasikan hasil risetnya tentang khasiat pisang untuk pria. Selain itu mengkonsumsi makanan-makanan yang umumnya kaya asam amino (L-arginine dan L-carnitine) seperti kacang mete, kentang, dan daging juga bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron dan produksi sperma. 2. Meningkatkan stamina seksual Khasiat pisang untuk pria ini diketahui karena Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang bisa membuat stamina seksual pria meningkat. Enzim tersebut juga merupakan sumber vitamin B yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.

3. Mencegah kram otot saat bercinta
Khasiat pisang untuk pria juga bisa digunakan untuk mencegah kram otot saat bercinta. Kalium yang terkandung dalam buah pisang mampu melancarkan peradaran darah disekitar tubuh terutama penis. Ketika darah bisa mengalir dengan lancar, maka hubungan sex dengan istri bisa dilakukan dalam durasi yang lebih lama. 4. Meningkat gairah seksual Enzim bomelain yang terkandung dalam buah pisang juga memiliki fungsi sebagai pembangkit libido baik untuk pria dan juga wanita.
5. Mampu mengatasi disfungsi ereksi 
Untuk masalah disfungsi ereksi, pisang juga bisa menjadi solusi. Pisang mengandung banyak antioksidan yang baik untuk mengatasi masalah ereksi. Dengan berbagai gizi yang dikandungnya, mengkonsumsi pisang mampu mengalirkan darah menuju penis sehingga organ reproduksi pria bisa terbebas dari masalah disfungsi ereksi. Tidak sedikit pria yang mengalami masalah dengan infertilitas atau gangguan kesuburan. Infertilitas pria dapat disebabkan oleh berbagai masalah terutama sperma. Salah satu ciri sperma yang sehat adalah jumlahnya mencapai 20 juta per mililiter air mani. Dengan mengkonsumsi pisang, dinilai mampu memaksimalkan produksi sperma pria sehingga sperma yang dihasilkan akan memiliki kualitas dan kuantitas yang lebih baik.(Red)

Tidak ada komentar: