Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Real Madrid Kandaskan Perjuangan Bayern Munich 1-2 di Allianz Arena

Suarabamega25.com – Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena pada Kamis (26/4/2018).

Anak didik Zinedine Zidane tersebut berhasil tampil mengesankan setelah mendapatkan serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah pada babak pertama.

Bermain di Allianz Arena membuat Bayern percaya diri dalam melancarkan serangan menuju lini pertahanan Real Madrid. Robert Lewandowski dibantu oleh Arjen Robben mencoba menusuk lini pertahanan Los Blancos, sayangnya bola masih bisa diamankan dengan baik oleh Raphael Varane dan kawan-kawan.

Setelah 20 menit bermain, Bayern masih menemukan kebuntuan dalam usahanya mencetak gol. Rafinha dan Franck Ribery mencoba memainkan si kulit bundar di tengah lapangan sambil menunggu momentum yang tepat untuk melakukan serangan.

GOOLL!! Kesabaran Bayern Munich akhirnya berbuah hasil pada menit ke-28. Usai mendapatkan umpan matang dari James Rodriguez, Joshua Kimmich mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakkan keras menggunakan kaki kanannya tepat ke jala gawang Keylor Navas.

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar: