Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Hari Kartini Di Kotabaru Dihadiri Bunda PAUD


Suarabamega25.com - Peringatan Hari RA Kartini dihadiri Bunda PAUD dan Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak Indonesia Kotabaru, Minggu ( 22/4/18) di Halaman Kontor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalumatan Selatan.

Acara dihadiri Bunda PAUD Kabupten Kotabaru, Plt Dinas Pendidikan Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, TP PKK Kotabaru, IGTKI Kotabaru, Kepala Bank Kalsel Kotabaru, Guru Paud Kotabaru dan orang Tua PAUD.

Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar mengatakan diantaranya mengajak untuk meneladani sikap, perilaku dan perjuangan Raden Ajeng Kartini. Bunda PAUD juga mengajak untuk melanjutkan perjuangan dan cita – cita Ibu RA Kartini untuk menyelamatakan kaum perempuan. “Hal ini dikarenakan saat ini masih masih banyak kaum perempuan yang membutuhkan bantuan dan membutuhkan" Kartini Baru” yang bermunculan untuk memperjuangkan hak-hak mereka.
" Memperingati hari Ajeng Kartini sebagai penghormatan RA Kartini untuk memperoleh posisi yang sama dengan kaum pria perjuangan telah terinspirasi kaum wanita seluruh indonesia dalam hal pendidikan. Ini bisa mendapat kan yang sama pada kaum pria, bahwa wanita lebih berkembang dan lebih maju tidak meninggalkan kodrat sebagai seorang wanita. 

Saya selaku Bunda PAUD menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Kotabaru dan Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak Indonesia (IGTKI) Kotabaru yang telah meyelenggarakan  acara peringatan hari Kartini dan Karnapal anak - anak, orang tua dan guru Paud se Kabupaten Kotabaru.


"Pada hari ini keterkaitan program TP PKK dan IGTKI memiliki posisi yang sama atas berupaya meningkat kan pendidikan dalam keluarga. Saya berharap melalui kegiatan ini juga dapat terwujud kegiatan antara anak orang tua dan guru atas kerja sama yang baik,  guru dengan orang tua maupun di rumah dan di sekolah. Terima kasih para donatur - donatur yang telah membantu terselenggara  nya kegiatan ini, saya juga berharap tahun depan kegiatan di kemas dengan kreatif suasana dan meriah.(Ebet)

Tidak ada komentar: