Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Pembukaan Turnamen Bupati Cup 2018


Suarabamega25.com – Turnamen merebut Piala Bupati Kabupaten Kotabaru  2018 resmi dibuka langsung oleh Bupati H. Sayed Jafar, SH, Minggu (22/4/18) di Stadion Bamega Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten II, III Sekda Kotbaru, Kepala BPKAD Kotabaru, Polres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua ASKAB Kotabaru, Kepala Pertamina, Perusahaan , Arema FC, Tugu United FC dan masyarakat Kotabaru.

Adapun turnamen sepakbola Bupati CUP  tahun 2018 kali ini memperebutkan piala bergilir dengan  dana pembinaan dari Bupati Kotabaru.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, sebagaimana kita ketahui bahwa sepakbola merupakan cabang olahraga paling populer dan paling digemari diseluruh dunia bahka sampai kepelosok desa, sepak bola sudah menjadi permainan rakyat dan sangat diminati oleh segala lapisan masyarakat.
" Saya sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, melalui ajang turnamen sepakbola di 2018 ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan, metalitas yang kuat dan tangguh serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan olahraga di Kabupaten Kotabaru. 
Sekaligus mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Kotabaru. Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim kesebelasan yang akan bertanding dalam turnamen sepakbola Bupati CUP Tahun 2018.
Kata Jafar, " Semoga turnamen ini selain untuk bertanding juga mampu memberikan tontonan menarik melalui adu skil dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Tidak lupa saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -- tinggi kepada panitia pelaksana atas diselenggarakan turnamen Bupati CUP tahun 2018, yang mana dari penyelenggaraan turnamen ini juga turut berperan dan berpartisipasi dalam upaya pembangunan dibidang olahraga Sepakbola di Kabupaten Kotabaru. (Hsn/ Ebet)

Tidak ada komentar: