Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Serahkan Bantuan Kebakaran Kepada Masyarakat Berangas

Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru serahkan bantuan korban kebakaran 3 rumah warga di Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur, Rabu (11/4/18) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Penyarahan bantu dihadiri Sekda Kotabaru, BPBD Kotabaru, Camat Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru.

Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan Hari ini Pemkab Kotabaru menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran sebanyak 3 buah rumah di desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur. Pemerintah Daerah untuk membebankan yang kena musibah pada hari kita membantu material supaya rumah yang kena musibah langsung bisa dibangun dan di tempatkan kembali.
"Pemerintah mengasih dalam bentuk material langsung jumlahnya 3 buah rumah itu 150 unit Kalsibot dengan material untuk pemasang nya, dari masyarakat yang kena musibah sudah swadaya juga mereka membantu atapnya. Mudah - mudah bantu ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena musih kebakaran di Berangas.(Hsn)

Tidak ada komentar: