Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Jembatan Pedek Empat Serangkai

Suarabamega25.com - Kebakaran kembali terjadi kali ini menghanguskan sedikitnya  puluhan unit rumah warga sekitar jam 20.00 WIB, Jum'at (20/4/18) di Jembatan Pendek  4 Serangkai RT.11 Jalan Pangeran Indra Kesuma Jaya Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Dalam musibah kebakaran ini hadir Dinas Kebakaran, Polres Kotabaru, BPBD Kotabaru Sat Pol PP Kotabaru, Balakar Kotabaru dan masyarakat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotabaru Drs. H. Fathannor Mugeni, M.Si mengatakan pada saat kebakaran kami turun mobil Damkar 3 buah, mobil tangkinya 1dan porsonil ada 24 orang.
"Besok pagi akan kami hitung ada berapa jumlah kerugian dan korban. Api sudah bisa di evakuasi semuanya. Kami berterima kasih kepada regu Balakar Kabupaten Kotabaru dapat bekerja samanya untuk dapat memadamkan api ini.
Warga yang terkena musibah kebakaran RT. 11 Ibu Tika mengatakan penyebab datang api Insya Allah dari konsleting listrik rumah warga bernama Saipul Rahman atau Paman Tubil, kebetulan rumahnya kosong ditinggal penghuninya.(Hsn/Ebet)






Tidak ada komentar: