Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi ke Ponpes, Sayed Jafar Berbagi Bantuan Pendidikan

Suarabamega25.com - Bupati berkunjung dan menyerahkan bantuan untuk Pondok Pesantren Raudhlatut Tholibin, Jum'at (13/4/18) Desa Batu Tunau Kecamatan  Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengimbau kepada seluruh orang tua dan para guru di Kotabaru untuk senantiasa memelihara anak yang menjadi amanah disalah satu Pesantren Raudatut Thalibin, di kawasan pelosok Desa Batu Tunau, Kecamatan Pulau Laut Timur.
" Anak merupakan amanah yang diberikan yang harus dipelihara tidak hanya oleh para guru di sekolah, atau pun pondok pesantren, namun orang tua juga memiliki peran penting untuk menjaga anak yang di amanahkan. Kewajiban memelihara anak-anak bukan hanya dari guru saja. Tapi orang tua juga harus serius menjaga anaknya, agar mereka dapat berkembang, dan mendapatkan pendidikan yang layak untuk mengahadapi masa depan yang cerah," ujar Sayed Jafar dihadapan Pimpinan Ponpes Raudatut Thalibin, dan para santri.
Kata Jafar, " Juga mengingatkan agar anak-anak pelajar atau santri dapat belajar dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang disampaikan dapat dimengerti untuk mengarungi dan tantangan masa depan. Terlebih, berbagai persoalan yang menimpa anak kita di Kotabaru harus kita jadikan pelajaran, agar tidak terjadi hal serupa. Intinya, semua guru dan orang tua harus ekstra dalam menjaga dan memelihara anak.

Pengasuh pondok pesantren Raudhlatut Tholibin desa Batu Tunau Kotabaru Ustadz Jamzuri menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati Kotabaru bersama rombongan di Ponpes Raudatut Thalibin.  Saya pribadi selaku pimpinan sangat bangga, dan sangat berterimakasih atas kunjungan ini. Semoga apa yang disampaikan Bupati dapat memberikan semangat kami dan orang tua dalam menjaga anak-anak kita," tandas Gus Jam.(Red)

Tidak ada komentar: