Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Hadiri Turnamen Bupati CUP Tahun 2018

Suarabamega25.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru  Mukhni menghadiri pembukan turnamen sepak bola Bupati CUP Tahun 2018, Minggu (22/4/18) di gelar Lapangan sepak bola Bamega Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H. Mukhni, AF mengatakan selalu mendukung kegiatan kreatif yang digelar anak muda seperti turnamen sepak bola Bupati CUP tahun 2018 ini, saya juga ingin melihat anak-anak bisa berlatih sepak bola dengan semangat, persepak bolaan di Kotabaru sudah saatnya bangkit dan  munculkan kembali bibit baru.


" Olah raga yang paling murah adalah sepak bola, saya berharap di tahun 2018 muncul lagi gelora sepak bola, gelora masyarakat khususnya pemerhati sepak bola membentuk Clup, karena saya lihat anak - anak dari SMP, SMA ini kan luar biasa banyaknya berpotensi.
Inilah yang perlu kita bina, dan saya kira fisik ini tidak kalah dengan orang luar di daerah kita banyak protein ikan banyak masa kita tidak bisa melahirkan persepakbola yang handal.(Hsn)

Tidak ada komentar: