Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Safari Ramadhan di Masjid Musamaham


Bupati Kotabaru dan rombongan SKPD  melaksanakan Safari Ramadhan, Selasa (22/5/18) di Mesjid Al Musamaham Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004/ Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asiten II, III Pemkab Kotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Polsek PLU Tengah, Camat PLU Tengah Kotabaru, Kepala Desa Mekarpura Kotabaru, Habaib, Ulama dan tokoh Agama dan masyarakat Mekarpura.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S. H mengatakan, tujuan Safari Ramadhan adalah untuk meningkatkan syiar Islam dan bersilaturrahim dengan umat Muslim di Desa Mekarpura. kita juga memberikan bantuan kepada fakir miskin, mesjid, Alat pertanian, sekolah dan Pasantren dan lainya.
Saya mengharapkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh umat islam kepada Allah SWT.

"Dalam kegiatan Safari Ramadhan pembuka di Masjid Al - Musamaham, kegiatan diisi dengan buka puasa bersama, taushiyah, zikir, dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib, isya, dan tarawih berjamaah.
Kepala Desa Mekarpura Abdul Sani Mengatakan, kami  sangat berterima kasih atas kedatangan Bupati dan rombongan yang menyempatkan waktunya bersilaturahmi ke desa Mekarpura dalam kegiatan Safari Ramadhan. Banyak sekali bantuan yang diberikan Beliau kepada masyarakat Desa Mekarapura, kami mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada beliau .(Hsn)

Tidak ada komentar: