Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Mengucapkan selamat memperingati Harkitnas


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhamad Arif, S.H., M. Hum turut mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 bagi masyarakat Kotabaru. Hari Kebangkitan Nasional punya makna besar bagi bangsa Indonesia. Ia berharap, semangat kesadaran nasional 110 silam itu tetap dirawat dan diaplikasikan untuk pembangunan bangsa.

"Semoga peringatan Hari Kebangkitan Nasional kita semua diingatkan untuk selalu mengingat jasa-jasa pahlawan kita yang telah membangkitkan semangat pembangunan nasional," ujar Arif, Senin ( 17/5/18) di ruangannya Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
"Dan kita teruskan semangat mereka dalam pembangunan kerja nyata, membangun Kotabaru lebih maju. Tentunya kita sadar betul bahwa Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya.(Hsn)

Tidak ada komentar: