Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Membuka Sa- ijaan Expo Tahun 2018 HUT Kotabaru Ke- 68


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Membuka Pameran Pembangunan Sa - ijaan Expo Tahun 2018 dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotabaru ke - 68 Tahun 2018, Sabtu (26/5/18) di Area Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopinda, Sekda Kotabaru, Asisten Setda Kotabaru, Bappeda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, BUMN/BUMD Kotabaru, Pedangang UKM dan masyarakat Kotabaru.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan, pada hari acara pembukan pameran pembangunan  Sa - ijaan Expo Tahun 2018, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke - 68 Tahun 2018. ini merupakan kegiatan promosi pembangunan yang dilaksankan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada masyarakat luas dalam bentuk keriatif, inovatif dan kompetitif sehingga dalam pameran ini masyarakat dapat mengetahui dan menilai kenerja pembangunan saat ini dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Kotabaru pada tahun - tahun berikutnya.
"Event pameran ini sebagai media promosi, potensi dan rekreasi bagi seluruh masyarakat dan juga memeriahkan berbagi produk unggulan dan perusahaan maupun UKM dari Kecamatan hingga Kabupaten. Kepada seluruh masyarakat saya mengajak agar berperan aktif untuk mensukseskan kegiatan pamaren dan pembangunan Sa - ijaan Expo Tahun 2018 ini, dan bersama - sama mensukseskan pula Visi Misi Kabupaten Kotabaru yakni argo bisnis dan kepariwisataan serta kemandirian menuju masyarakat yang berkualitas dan sejatera.
Koordinator Seksi Pameran Sa - Ijaan Expo Kotabaru Drs. H. Zainal Arifin, MM mengatakan, peserta pameran Sa- ijaan Expo 2018 ini di ikuti oleh seluruh unsur SKPD dan Kecamatan, Instansi Vertikal, BUMN/ BUMD, Perbankan, Organisasi Kemasyarakatan, Dunia Usaha. Jumlah peserta seluruhnya sebanyak 126 peserta : Pendaftaran melalui Event Organizer (EO) sebanyak 78, Kecamatan 21 peserta, SKPD 32 peserta, BUMN/BUMD 3 peserta, Inatasi Vertikal 3 peserta, Organisasi kemasyarakat 5 peseta, Dunia Usaha 12 peserta.
Fasilitas Pemerintah Kabupaten Kotabaru sebanyak 50 peserta, jumlah peserta tersebut belum termasuk dengan jumlah Pedagang Kuliner, Cafe, tempat bermain anak yang setiap hari berjualan di area Siring Laut berjumlah 78 buah/ pelaku usaha sebagi anggota binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kebupaten Kotabaru. ( Hsn)

Tidak ada komentar: