Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Sa - ijaan Expo Tahun 2018

Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Sa - ijaan Expo Tahun 2018 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke - 68 Tahun 2018, Sabtu (26/5/18) di Area Siring Laut. 

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H hadir Sekda Kotabaru, Asisten Sekda Kotabaru, Kepala Bappeda Kotabaru, Forkopinda, Ketua TP PKK Kotabaru, Para Pimpinan SKPD, SKPD,  Camat, BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru dan lainya.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H. Alfisah, S. Sos., M.AP mengatakan, pameran pembangunan Sa - ijaan Expos Tahun ini merupakan semangat perjuangan kita, baik itu penyelenggara pemerintah daerah maupun masyarakat dalam mengaspirasikan kreativitas dan sebagai wahana silaturahmi kita.
"Memperkenalkan apa yang menjadi kreativitas masyarakat Kabupaten Kotabaru, kemudian meningkatkan daya beli sehingga berpengaruh pada perekomomian kita. Dan yang terpenting memperkenalkan ke Kabupaten, Provinsi dan Ibu Kota, bahwa Kabupaten Kotabaru mempunyai potensi yang sangat luar biasa untuk di kembangkan di dalam rangka mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kotabaru. (Hsn)

Tidak ada komentar: