Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru dan Bunda PAUD Meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA), Senin ( 7/5/18) di halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimnatan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru, Asisten II Pemkab Kotabaru,  Kadis Pariwisata Kotabaru, Dinas Pendidikan Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Kabid Paud Dinas Pendidikan, Guru TK Pembina dan TK Pembina Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan Anak adalah masa depan, amanah yang dititipkan oleh Allah SWT dan investasi yang paling berharga. Setiap orang tua tentunya menginginkan anaknya dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas, kreatif, berguna bagi bangsa dan agama serta berbakti kepada orang tua. Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal ini sangat berkometmen untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak.
" Program KLA ini menjadi prioritas kita bersama karena perwujudan hak - hak anak merupakan investasi Sumber Daya Manusia (SDM). Pembangunan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) ini ditujukan sebagai sarana bermain anak - anak yang aman. Tempat olahraga dan sebagai dan sebagai sarana sosialisasi anak. Dan bagi para orang tua juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama orang tua dan masyarakat yang ada.

Kata Jafar, " Dengan ada RBRA saya harapakan dapat dimamfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan memberikan dampak positif begi perkembangan anak.  Saya mengakajak seluruh elemen masyarakat untuk memiliki kometmen yang sama dalam mendukung Kabupaten Kotabaru sebagai Kabupaten Layak Anak. Oleh karena itu semua harus bekerja bersama - sama dalam melindungi anak dan memberikan pemenuhan atas hak - hak anak agar mereka dapat tumbuh berkembang dengan baik dan memiliki masa depan cerah. (Hsn)

Tidak ada komentar: