Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Presiden RI Berikan THR kepada Para Pensiun ASN

Suarabamega25.com – Jakarta, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menandatangani Peraturan Pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara (ASN) termasuk kepada para pensiunan ASN.

“Ada yang istimewa untuk tahun ini, yang berbeda dengan tahun sebelumnya, THR tahun ini diberikan juga kepada pensiunan,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Didampingi Wapres M Jusuf Kalla,  Menkeu Sri Mulyani dan Menpan-RB Asman Abnur, Presiden Jokowi mengatakan Rabu ini dirinya sudah menandatangani PP yang menetapkan pemberian THR dan gaji ke-13 untuk para pensiunan, penerina tunjangan seluruh ASN, prajurit TNI dan anggota Polri. “Ada yang istimewa untuk tahun ini yang berbeda dengan tahun sebelumnya, THR tahun ini diberikan juga kepada pensiunan,” kata Presiden Jokowi.

Presiden berharap pemberian THR dan gaji ke-13 bukan hanya bermanfaat kepada kesejahteraan pensiunan dan ASN saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. “Tapi kita juga berharap ada peningkatan kerja para ASN dan pelayanan publik secara keseluruhan,” kata Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: