Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati  Laksanakan Safari Ramadhan 1436 H Yang  Di Rangkai Dengan  Ramah Tamah Masyarakat Kecamatan

Rombongan Bupati Kotabaru H. Sayid Jafar, SH didampingi Ibu Ketua PKK Hj. Fatma Idiana bersama Pejabat SOPD dan Forkopimda melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah ke-3, bertempat di Masjid Nurul Falah Desa Batu Tunau Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Rabu 23 Mei 2018.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH kepada awak media mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan yang kami laksanakan ini merupakan yang ketiga kalinya, sebelumnya kami mengunjungi Desa Pulau Panci yang berada di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Hari ini dalam Safari Ramadhan kami mengunjungi Desa Batu Tunau Kecamatan Pulau Laut Timur. kegiatan Safari Ramadhan akan kami laksanakan terus menerus selama Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018.
"Kegiatan Safari Ramadhan diwarnai dengan memberikan bantuan berupa sembako, puluhan sarung, dana pembuatan irigasi, santunan kepada para anak yatim piatu dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

Disamping itu juga acara tausiah disampaikan oleh Habib Qadri, berbuka puasa bersama Sholat Mahgrib, Sholat Isya dan juga Sholat Taraweh.

Kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah dilaksanakan disetiap Desa-Desa terpencil, dengan tujuan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah Kabupaten Kotabaru. Acara juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan seluruh warga diwilayah Kecamatan Pulau Laut Timur.(Red)

Tidak ada komentar: