Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT. ITP Tarjun Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Buruh Internasional

Suarabamega25.com - Bakti sosial PT. Indocement Tbk Tarjun  bekerja sama dengan Sarikat Pekerja, IMI, dan Pemerintah desa Tarjun, Selasa ( 8/5/18) di Aula Kantor Desa Tarjun Kotabaru Kalimatan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Desa Tarjun, Managemen Direksi PT. ITP Tbk Tarjun  Mr Kuky Permana, Ketua SPSI ITP, IMI, SPTI, KTKBM, dan seluruh karyawan SPTI KTKBM Kotabaru.

Ketua SPSI Bambang mengatakan dalam rangka hari Buruh Internasional ini SPSI Plant -12 Tarjun ingin berbagi kepada pekerja SPTI dan KTKBM, yang mana dalam 2 bulan ini perusahaan tidak dapat beroperasi, dengan adanya Bakti Sosial ini dapat meringankan beban pekerja, yang selama ini tidak mendapat penghasilan. Ada pun bantuan berupa sembako kepada 250 pekerja yang mana dana dana tersebut dari seluruh karyawan PT. ITP PLANT - 12 Tarjun.
Kepala Desa Tarjun Kotabaru Sahrani mengatakan terima kasih atas aspirasi SPSI dan IMI ITP Tarjun,  kepada pekerja yang terkena dampak dari tidak berproduksinya Plant - 12 Tarjun. Kegiatan ini sangat membantu sekali kepada masyarakat pekerja kami.
Dewan Direksi Mr. Kuky Permana mengatakan sangat bangga  kepada SPSI DAN IMI atas kegiatan ini. Sedangkan perusahaan dalam kondisi sulit adanya kerusakan mesin pembangkit listrik dalam 2 bulan ini, mudahan kondisi ini segera pulih kembali seperti yang kita harapkan. Saya ucapan terima kasih kepada ketua SPTI dan KTKBN atas keperdulian terhadap karyawan dan  kepada  seluruh pekerja kami. (M. Yani)

Tidak ada komentar: