Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Said Jafar Halal Bihalal ke Kecamatan

Suarabamega25.com, Kotabaru - Bupati Kotabaru bersama rombongan dan Forkopinda menghadiri halal bihalal, Sabtu (23/6/18) di  Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H  mengatakan, halal bihalal tersebut merupakan langkah untuk meningkatkan tali silaturrahmi, dan sebagai sarana untuk saling maaf, serta  memaafkan antar sesama.
"Bulan suci Ramadhan, dan Hari Raya Idul Fitri telah kita lewati. Sekarang saatnya kita saling bermaafan, dan meningkatkan silaturrahmi bersama masyarakat khususnya di Pamukan Utara ini. Silaturrahmi merupakan sarana yang penting, dalam kehidupan, dan sangat dianjurkan dalam agama Islam.
Kata Jafar, " Dengan silaturrahmi kita akan dipanjangkan umur, murah rezeki, serta akan diberikan kesehatan jasmani dan rohani kita.
Diakhir acara Bupati bersama rombongan melakukan halal bihalal bersama masyarakat Pamukan Utara.

Tidak ada komentar: