Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Mengkukuhkan 19 Orang Kepala Sekolah

Suarabamega25.com - Bupati kotabaru menghadiri pengukuhan tugas kepala sekolah dan peresmian SMP Negeri 3 Kecamatan  Pamukan Utara dalam rangka Safari Ramadhan, Selasa (5/6/18) dihalaman Sekolah SMP Negeri 3 Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati kotabaru, Camat Kecamatan  Pamukan Utara, Kepala SKPD, para SKPD, Forkopinka dan Tokoh Ulama.

Kepala sekolah yang dikukuhkan ada 19 orang. Nama Kepala Sekolah dan tempat tugas terlampir di photo.
Bupati kotabaru H. Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatajan para kepala sekolah yang dikukuhkan hari ini mempunyai peran yg sangat strategis dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya menjadi penerus  pembangunan bangsa dan negara kita. Oleh karena itu untuk kepala sekolah yang dikukuhkan pada hari ini, saya tegaskan bahwa hal yg pertama yang harus saudara lakukan adalah memahami tugas dan fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yg dipercayakan kepada saudara. Selain pemahaman akan tugas, disiplin juga memiliki kedudukan penting dalam keberhasilan kerja.
" Harapan saya kepada yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaikbaiknya dengan mencermati setiap perubahan dan tuntunan jaman yang ada. Kedudukan anda sebagai kepala sekolah  harus mampu menyerap, mengayomi setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan bawahan saudara atau pun yang muncul ditengah masyarakat.
Selain pengukuhan kepala sekolah juga dilakukan kegiatan peresmian SMP Negeri 3 Kecamatan Pamukan utara. Yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan papan selubung SMP Negeri 3 Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru. (Red)

Tidak ada komentar: