Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila



Suarabamega25.com- Peringatan Hari Lahir Pancasila dan sambutan Bupati Kotabaru dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke - 68 Tahun 2018, Jum' at ( 1/6/18) di Area Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Acara dihadri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopinda Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Para Asisten Sekda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Para Camat, Kepala Desa se Kabupaten Kotabaru, BUMN/BUMD Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kabupaten Kotabaru  H. Sayed Jafar, S.H memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila mengucapkan "Selamat hari lahir Pancasila, kita bersatu, kita berbagi.
 Selain itu, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bahwa upacara ini merupakan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai - nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

" Pada hari ini kita berkumpul penyelenggaraan peringatan Hari Lahir Pancasila, upacara ini menguatkan kometmen kita agar lebih mendalami, mengahayati dan mengamalkan nilai - nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pancasila merupakan hasil dari satu kesatuan proses yang dimulai dengan rumusan pancasila. Tanggal 1 Juni 1946 yang dipidatokan Ir. Suekarno.
Kometmen pemerintah untuk menguatkan Pancasila sudah jelas dan sangat kuat. Tidak ada pilihan lain selain kecuali kita harus bahu -  membahu cita - cita bangsa sesuai dengan Pancasila, tidak ada pilihan lain kecuali seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan persaudaraan.

Kata Jafar, " Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan terima kasih dan perhargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintah.
Mari kita tumbuhkan rasa mencintai dan memiliki daerah Kabupaten Kotabaru dan kita ciptakan keamanan, ketertiban yang kundusif sehingga program pembangunan yang akan datang bisa terlaksana dengan baik. Demikian saya sampaikan semoga di usianya yang ke - 68 Tahun Kabupaten Kotabaru kedepan menjadi Kabupaten yang lebih maju dan serta masyarakatnya lebih sejehtera.( Hsn)

Tidak ada komentar: