Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jokowi Sebut Tunjangan Kinerja TNI-Polri Naik 70 Persen, Cair Juli


Suarabamega24.com – Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa tunjangan kinerja TNI dan Polri mengalami kenaikan sebesar 70 persen.

Tunjangan kinerja tersebut akan dapat diterima anggota TNI dan Polri pada Juli 2018.

Hal itu diumumkan Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama personel TNI dan Polri di Lapangan Mabes TNI Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018). “Nanti ditunggu, bulan Juli ada gaji ke-13.

Selain itu, juga akan saya umumkan kenaikan tunjangan kinerja yang akan diberikan bulan Juli,” ujar Jokowi yang langsung disambut tepuk tangan para hadirin.

Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Widodo. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan pada acara buka bersama TNI Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Kemudian, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
Acara tersebut juga dihadiri para menteri Kabinet Kerja dan pimpinan lembaga negara, serta para perwira tinggi TNI dan Polri.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kemudian, sambutan Presiden RI, ceramah agama dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar: