Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Bukber dengan Perwira Alumni AKABRI 1987 di Auditorium PTIK

Suarabamega25.com – Kamis, 7 Juni 2018 pukul 17.00 WIB, Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D menghadiri Buka Puasa Bersama dengan alumni Akabri 87 di Auditorium PTIK.
Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Dilanjutkan Sambutan Ketua Panitia Brigjen Pol Drs. Istu Hari W, S.H., M.M. dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara buka puasa bersama Akabri 1987. Tema yang diangkat dalam buka puasa bersama ini yaitu Melalui Buka Puasa Bersama Akabri 1987 “Kita Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Memantapkan Soliditas TNI – Polri” Jakarta, 7 Juni 2018.

Acara dilanjutkan dengan Kultum dan Doa, Buka Puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolri, dalam sambutannya Kapolri menyampaikan bhw institusi TNI dan Polri merupakan 2 pilar utama NKRI dan apabila ke 2 institusi tsb aolid maka akan menjadikan Indonesia ini negara dominan di kancah dunia. Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena alumni Akabri 87 bisa kumpul untuk ke sekian kalinya.

Dalam persiapan Pilkada Polri dan TNI dalam posisi netral, agar menjaga masyarakat tidak terpecah.
Survei Litbang Kompas Tahun 2017 TNI nomer 1 kepercayaan dari Publik, nomer 2 KPK, dan Polri pada nomer 3.

Kapolri menyampaikan sambutan Presiden RI di Mabes TNI saat buka puasa bersama dimana tunjangan kinerja personil TNI Polri akan naik 70% dimulai dari bulan Juli 2018.

Dalam kegiatan buka bersama ini turut hadir :
• Irjen TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., beserta Ibu;
• Danjen Akademi TNI, Laksama Madya Aan Kurnia, beserta Ibu;
• Pati Sahli TNI, Marsda TNITatang Harlyansyah, S.E., beserta Ibu;
• Para rekan-rekan Alumni Akabri 87 beserta Ibu.

Acara dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Anak Yatim Piatu dan
acara ditutup dengan Foto Bersama.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: