Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Ramadan Kotabaru Bupati Serahkan Bantuan

Suarabamega25.com - Bupati kotabaru beserta rombongan SKPD Safari Ramadhan ke Desa Pramasan Dusun Hapungu, Kemis (7/6/18) di Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan. 

Acara dihadir Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekda kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Camat Hampang, Tokoh Ulama dan masyarakat Hampang.

Sebelum menuju desa Pramasan Dusun Hapungu Bupati Kotabaru mengukuhkan 46 Kepsek di lingkungan pemerintah daerah. Di kantor Kecamatan Hampang.
Bupati kotabaru Sayed Jagar, S.H  mengatakan, menjelang akhir bulan puasa tinggal 8 hari lagi kita  berpuasa. jangan lupa membayar fitrah, agar bermanfaat bagi anak - anak yatim dan orang yg membutuhkan. Saya ke Dusun Hapungu dalam rangka temu wicara bersama masyarakat Dusun Hapungu.

" Safari Ramadhan ini juga sekaligus silatutahmi bersama masyarakat Dusun Hapungu. Guna melihat infrasturktur jalan desa Pramasan Dusun Hapungu. Alhamdulillah listrik sudh masuk ke sini. Semoga kebersamaan ini membawa keberkahan, dan mempererat tali silaturrahmi kita semua. Mudah - mudahan kebersamaan ini diberkahi oleh Allah SWT selalu, selama kita menjalankan ibadah puasa ini.
Acara di lanjutkan dengan tausiyah agama dan buka pusa bersama serta sholat taraweh berjamaah. Sebelum digelar buka puasa bersama, dan tausyiah, Safari Ramadhan diwarnai dengan penyerahan bantuan, berupa sembako, hand traktor, serta diserahkan santunan untuk para anak yatim. (Red)

Tidak ada komentar: