Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Saksikan Kemenangan Argentina

Suarabamega25.com – Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona terlihat membutuhkan bantuan untuk berjalan ketika menonton pertandingan saat tim nasionalnya mengalahkan Nigeria di Piala Dunia 2018, Rusia, pada Rabu dini hari WIB, demikian video yang diposting di Twitter dilansir Reuters.

Situs ESPN Argentina mengatakan Maradona dibawa ke rumah sakit, surat kabar La Nacion mengatakan dirawat karena tekanan darah rendah di stadion dan meninggalkan stadion tidak lama setelah itu.

Seorang pria terlihat membantu Maradona untuk tetap berdiri ketika ia menjauh dari tempat duduknya dan menghadap lapangan kemudian ke ruang yang berdekatan, pada video yang diposting Fernando Schwartz, seorang jurnalis olahraga terkenal di Meksiko.

Sebuah foto yang juga diposting di Twitter muncul untuk menunjukkan dua staf medis menghadiri Maradona.

Maradona yang membawa Argentina meraih gelar juara dunia pada 1986 telah berjuang melawan kecanduan kokain di masa lalu.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: