Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Sambut Peserta KKN UGM Yogyakarta

Suarabamega25.com - Rapat penyambutan dan pelepasan peserta KKN UGM Yogyakarta oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Selasa (25/6/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Asisten I , II, Kepala SKPD, Kepala Bagian Sekda Kotabaru, Camat Pulau Sembilan, Kapolsek Pulau Sembilan, Dosen Pembimbing KKN UGM Yogyakarta dan para Mahasiswa UGM Yogyakarta.

Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat datang para mahasiswa UGM Yogyakarta di Kotabaru, yaitu Kabupaten dipenghujung dari Provinsi Kalimantan Selatan yang dimana wilayahnya cukup luas, posisinya berpulau - pulau.
" Adik - adik mahasiswa di tempatkan di Pulau Sembilan di Maradapan, untuk mensukseskan pogram adik - adik mahasiswa dalam rangka setudi KKN di Kabupaten Kotabaru kami sangat mendukung.
Dosen Pembimbing KKN UGM Yogyakarya Fahri Al - Foriz mengatakan, terima kasih kepada Pemkab Kotabaru yang telah menerima kunjungan kami dari mahasiswa UGM Yogyakarta di Kotabaru. Filosopi KKN adalah gotong royong para Dosen, mahasiswa dengan masyarakat. penting bagi UGM untuk memperkokoh jati diri dengan melaksanakan dharma pengabdian, salah satunya melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Kepada Masyarakat Universitas Gadjah Mada Tujuan pengabdian kepada masyarakat UGM adalah untuk melaksanakan kegiatan yang mampu mendorong kemandirian dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan. (Hsn)

Tidak ada komentar: