Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mudik Lebaran Sukses. Mahasiswa Apresiasi Polri

Suarabamega25.com – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan mudik lebaran 2018. Sukesnya penyelenggaraan mudik tersebut ditandai dengan kelancaran arus lalu lintas, berkurangnya angka kecelakaan dan kemacetan serta sedikitnya korban dimudik tahun 2018 ini.

Bintang Wahyu Saputra Ketua Umum PB SEMMI saat ditanyai pers di sekretariatnya jl taman amir hamzah no 2 menteng jakarta pusat, mengatakan “kami mengapresiasi seluruh stake holder pemerintahan khususnya POLRI atas suksesnya penanganan arus mudik dari H-7 semoga sampai dengan H+7 lebaran kondisi seperti ini bisa terus terjaga dan tetap kondusif”

Menurut Bintang Pemerintah telah bekerja keras dan berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana transportasi dalam arus mudik Lebaran 2017. Selain itu koordinasi yang intensif dengan para stakeholder, ramp check, pelayanan posko kesehatan terpadu, dan fasilitas lainnya.

Sebelumnya kakorlantas Irjen Royke Lumowa menerangkan salah satu keberhasilan Polri dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas mudik adalah rutin menyosialisasikan keselamatan, menjaga daerah black spot, menindak tegas pelanggar lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan, dan pemudik diajak lebih kooperatif.

“Makanya kecelakaan menurun berkurang 516 orang. Kami menyelamatkan 516 orang tidak meninggal,” jelas Royke saat ditanya pers di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: