Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Video Mesum Mirip Aura Kasih Beredar Luas, 61 Persen Bagian Ini Sama Persis

Suarabamega25.com – Kasus munculnya video mesum mirip Aura Kasih membuat pemberitaan belakangan ini menjadi heboh. Bahkan, pelantun Mari Bercinta ini sempat memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut dengan menyebut bahwa wajahnya pasaran, lantaran disamakan dengan wanita dalam video mesum tersebut.

Tak hanya memberikan klarifikasi. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga mengaku sempat menonton video mesum berdurasi singkat tersebut untuk mengetahui semirip apakah wajah wanita tersebut dengan dirinya. Meski pada akhirnya ia mengaku menyesal melakukan hal tersebut.
“Siallll. Gara2 org pada heboh jd di tonton deh video nya,” tulis Aura Kasih pada akun Instagram Storiesnya.

“Ya Allah dosa deh abis lebaran…. geliiiiiii,” sambungnya.

Dalam akun Instagram Storiesnya, wanita 31 tahun ini juga sempat mengadakan polling untuk menentukan seberapa mirip dirinya dengan wanita tersebut. Bahkan sebanyak 61 persen netizen menyatakan bahwa leher milik Aura Kasih sangat mirip dengan wanita dalam video mesum itu.
“Apa yang sama? Idungnya? Lehernya,” tanyanya.

“Netizen menjawab!! Apa yang sama? LEHERNYA,” tulisnya lagi sambil menyertakan emoticon tertawa.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar: