Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Usai Pantau Arus, Kapolri Rapat soal Mudik di Posko Cikopo

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri rapat untuk membahas pengamanan kegiatan dan kelancaran mudik. Rapat digelar di Pos Terpadu Cikopo, Jawa Barat, siang ini.

Rapat ini dihadiri Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, dan seluruh penanggung jawab pengamanan kegiatan mudik.

Dalam rapat, Agung memaparkan penyebab-penyebab kemacetan yang terjadi dalam dua malam terakhir. Dia juga menjelaskan upaya-upaya yang telah dilakukan tim di lapangan untuk mengurai kepadatan.

Di lokasi, Royke juga menyampaikan kepada Tito soal peninjauan yang dilakukannya sejak Jumat (8/6) lalu. Royke memang sejak akhir pekan lalu meninjau lalu lintas di Jalan Tol Cikampek hingga Jalan Tol Cipali.

Sebelumnya diberitakan, Tito sendiri mengecek situasi arus lalu lintas di jalur mudik siang ini dengan helikopter. Dia memantau kondisi arus mudik di Jalan Tol Jagorawi-Ciawi-Puncak-Padalarang-Cikampek di Jawa Barat.

Pada hari ini, secara umum kondisi lalu lintas terpantau lancar. Diketahui, dalam dua malam terakhir, situasi lalu lintas mengalami kepadatan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Barat-Jawa Tengah.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: