Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dzikir dan Donor Darah Kejaksaan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Suarabamega25.com - Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 58 Kejaksaan Negeri Kotabaru Melaksanakan Dzikir bersama dan Donor Darah, Jum'at (20/7/18) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Pidana Khusus, Anggota Kejaksaan Negeri Kotabaru, Staf, Ikatan Adhyaksa Dharmakirana Daerah Kotabaru, Guru Agama dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Kotabaru.
Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, S.H mengatakan, dalam memperingati hari Bahkti Adhyaksa  tepatnya jatuh pada tanggal 22 Juli Tahun 2018 Ke - 58 dan hari jadi untuk organisasi wanitanya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang jatuh tanggal 21 Juli Tahun 2018, salah satu adalah bakti sosial dengan saudara - saudara kita yang ada di Kotabaru seperti jompo, janda, anak yatim. 
" Hari ini kita juga melaksanaka dzikir bersama dan donor darah di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotabaru dan organisasi wanitanya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Besok untuk tanggal 21 Juli Tahun 2018, saya membuat panggung hiburan rakyat semuanya ini kita persembahkan buat masyarakat Kotabaru. 
Artis dari Jakarta Ian Kasella ( band Raja, Atik Kodong ( Pemenang Lomba Dangdut De Academi a I) dan Antung (Penyanyi berbakat dari Kalsel), kita berharap apa yang diberikan kepada mereka jangan ada terjadi hal - hal yang tidak diinginkan jaga ketertiban, keamanan pada saat acara. (Hasan)

Tidak ada komentar: