Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Di-bully karena Kritik Pemerintahan Anies-Sandi, Begini Respons Tina Toon

Suarabamega25.com – Sempat mengkritik pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di DKI, Tina Toon di-bully di media sosial. Caleg DPRD DKI dari PDIP ini pun memberikan penjelasan.

“Dibilang ‘wah belum apa-apa udah kritik Pak Anies, Bang Sandi.’ Menurut aku, kritik yang membangun dan saran dari kita itu penting lho. Anggaplah masukan dan keluhan dari warga untuk membangun Jakarta yang lebih baik,” ujar Tina, Jumat (20/7/2018).

Tina mengaku mendapat caci-maki lewat media sosial karena sempat mengkritik pemerintahan Anies-Sandi beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut makin di-bully setelah diketahui maju sebagai caleg dari PDIP, partai oposisi Anies-Sandi di pemerintahan Pemprov DKI saat ini.

“Buat aku, ketika nanti jadi wakil rakyat di legislatif, apa pun kebijakan yang tidak prorakyat sudah menjadi tugas kita untuk mengkritik dan mengawasi. Dan kemarin pertanyaannya kan dikaitkan dengan partai ya. Nah posisi PDIP di DKI Jakarta untuk DPRD itu oposisi. Yang (PDIP) koalisi itu di pusat,” kata Tina.

Sebagai caleg muda, lulusan S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta itu ingin membawa perubahan untuk hal-hal yang belum baik. Tina pun yakin Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wagub DKI mendukung peran serta anak muda.

“Justru karena anak muda banyak yang apatis dan aku hadir di sini untuk bisa mengajak anak muda peduli dan melek politik tidak hanya diam, nonton, dan marah-marah di socmed. Anak muda mau bergerak, berjuang, bekerja, masih perlu belajar dan masukan, tapi kita juga freshdan bisa memberi sumbangsih untuk pembangunan negara dan kesejahteraan bersama dan orang banyak,” paparnya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar: