Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi II DPRD Gelar Rapat Dengan Bank Kalsel

Suarabamega25.com - Rapat kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Bank BPD Kalsel Cabang Kotabaru tentang penyertaan modal dan bagi hasil, Selasa (31/7/18) di Ruang Hearing DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Bank BPD  Kalsel Cabang Kotabaru dan Staf Bank BPD Kalsel Cabang Kotabaru.
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Hamka Mamang mengatakan, rapat hari ini dengan Bank BPD Kalsel Cabang Kotabaru tentang menyertaan modal Pemerintah Daerah. Ada beberapa poin sesuai apa yang kami dapat pembahasaan dari teman - teman Banggar bahwa laporan dari Pemerintah Daerah itu hasil penyertaan modal pemerintah kepada Bank BPD Sebesar 12 Miliyar.
" Hasil dan jelas sesuai rapat kerja pada hari ini ada beberapa poin nantinya yang kita tidak lanjuti, kami berharap kepada Bank BPD Kalsel Cabang Kotabaru kiranya kedepan membuka Bank Unit di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat dan Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.(Hasan)

Tidak ada komentar: