Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Inventarisasi Asset Los Pasar Ikan Tradisonal di Desa Lontar Selatan Kecamatan Pulau Laut Barat

Suarabamega25.com - Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Kotabaru Bapak Achmad Syuhada, A.Pi, MM meninjau los pasar ikan tradisional di Desa Lontar Selatan Kecamatan Pulau Laut Barat, Sabtu (30/6/2018). Beliau didampingi oleh Kabid Pemberdayaan Pembudidayaan Ikan Bapak Ir. Aris Munandar, MM dan Bendara Barang Bapak Bahruddin dan Sekretaris Camat Pulau Laut Barat.

Berdasarkan pantauan Rombongan Dinas Perikanan di lokasi, dan pengecekan ke lokasi bahwa los pasar ikan tradional tersebut tidak dipergunakan lagi. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Camat Pulau Laut Barat yang menjelaskan bahwa  semenjak los pasar ikan di Desa Lontar Selatan yang dibangun tahun 2013 dan sempat dipergunakan selama 1 tahun, dan setelah tahun berikutnya tidak dipergunakan dikarenakan banyak pedagang yang berjualan di pinggir jalan,

Penjelasan ini disampaikan Bapak Sekretaris Camat Pulau Laut Barat.
Los pasar ikan tradisional dibangun untuk para pedagang untuk berjualan kebutuhan bahan pokok khususnya hasil perikanan, dan diharapkan dapat kembali dipergunakan “pinta Sekretaris Camat Pulau Laut Barat.

Ditulis oleh : Administrator (DkpKtb)

Tidak ada komentar: