Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Novel Baswedan Kembali Bekerja di KPK karena Hobi

Suarabamega25.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan kembali aktif bekerja pada Jumat (27/7). Ia ingin menggunakan kesempatan sebaik-baiknya karena kondisi mata kirinya sudah berangsur pulih.

“Saya bekerja bukan hanya kerja tapi saya juga hobi bekerja, saya lakukan hobi dengan senang akan mendorong psikologis. Saya berharap dan berdoa lebih baik,” kata Novel di kediamannya sebelum berangkat ke Gedung KPK, Jumat (27/7).

Pada hari pertama bekerja, Novel berencana menginventarisasi pekerjaan bersama tim penyidik lainnya yang sudah lama dia tinggalkan.

Novel mengenakan pakaian batik berwarna coklat dengan berkalungkan kartu identitas pegawai KPK berangkat dari kediamannya sekitar pukul 07.50 WIB. Ia dikawal oleh beberapa petugas keamanan dari KPK.

Sebelum berangkat, kediamannya didatangi oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak yang turut akan mengawal Novel berangkat di hari pertamanya bekerja.

Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo melalui keterangan tertulis mengatakan Novel dijadwalkan akan kembali bekerja pada Jumat (27/7) setelah menjalani perawatan mata akibat siraman air keras selama lebih dari 15 bulan.

Meski kerusakan mata yang dialami Novel masih kurang membaik, Yudi mengatakan bahwa penyidik senior akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Penyidikan.

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal seusai salat subuh di dekat kediamannya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 April 2017. Hingga saat ini, kepolisian belum mampu mengungkap kasus itu.

Mata kiri Novel sendiri mengalami kerusakan parah. Sementara, mata kanannya masih bisa digunakan untuk melihat meskipun tak sempurna.

Para pegawai KPK bakal menyambut kedatangan Novel dengan tetap memperhatikan keselamatannya setelah bekerja kembali.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: