Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Partai Golkar Kotabaru Serahkan Berkas Pencalonan ke KPUD

Suarabamega25.com - Partai Golkar menyerahkan data dan mendaftarkan calon anggota DPRD ke KPU Kotabaru pada Senin (16/7/2018) di Kantor KPU Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kotabaru, Caleg Golkar Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru, Panwaslu Kotabaru dan Staf KPU Kotabaru 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotabaru, H.Sayed Jafar, S.H, mengatakan, hari ini kami menyerahkan data dan mendaftarkan calon anggota DPRD ke KPU Kotabaru, kalau ada masih ada kekurangan akan kita lengkapi. Alhamdulliah sudah di sampaikan KPU bahwa semuanya sudah diterima dari Davil 1, 2, 3 dan 4 jumlah caleg  35 orang sesuai kursi yang diperebutkan.
" Kita berharap semoga Tahun 2019 Golkar mendapat banyak kursi di DPRD, Strategi pemilu tahun ini sama dengan yang dijalani orang - orang yang sudah lalu. Orang kita sudah paham semua cara - cara memperoleh suara, sehingga dia nantinya duduk menjadi anggota Legislatif.
Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin, S.Sos mengatakan, hari ini Senin Partai Golkar menyerahkan berkas pencalonan, hasilnya diterima semua berkasnya ada mulai dari berkas B1, B2 dan B3 dan pelengkapannya SK pengurusan juga dibuktikan oleh tim verifikasi yang hadir.

"Disaksikan oleh Sekretarisnya melihat langsung semuanya, penyerahkan data dan mendaftarkan calon anggota DPRD ke KPU Kotabaru dinyatakan sah dan memenuhi syarat, " ungkapnya. (Hasan)

Tidak ada komentar: