Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Melantik Dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru melantik dan pengambilan sumpah atau janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Rabu (1/8/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Forkompida, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BKD Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Kementerian Agama Kotabaru.

Jumlah yang dilantik ada 12 orang dari Bappeda, Dinas KB, Sat Pol PP, Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi dan beberapa Kecamatan. Eselon II b JPT Prtama :  Drs. H .Zainal Arifin, MM jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kotabaru, Ir. Rurien Srihardjanti MM jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Daerah, Drs. Murdianto jabatan baru Kepala Satpol PP Kotabaru.
Bupati Kotabaru di wakili Setda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, pelatikan hari ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah untuk melaksanakan AKSELERASI kenerja SKPD dengan senantiasa mengambil dan melaksankan kebijakan secara cepat, tepat dan akurat dalam merespon setiap aspirasi masyarakat sebagi bentuk pertanggung jawaban Pemerintah Daerah kepada masyarakat. Dengan pelantikan ini pula diharapkan dapat mempercepat target pembangunan dan efektivitas kerja yang labih baik.
" Setiap Rotasi dan Mutasi jabatan haruslah disikapi sebagi langkah pengembamgan karir yang akan mendatangkan pengalaman baru baik dalam aspek komfertensi pengalaman kepimpinan maupun dalam menghadapi tantangan sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN). Untuk itu saya mengingatkan pejabat yang baru dilantik agar selalu menjujung tinggi profesional kerja demi mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Kotabaru Tahun 2016 - 2021 sebagai daerah unggulan dibidang argobisnis dan kepariwisataan yang berkualitas dan sejahtera.( Hadan)






Tidak ada komentar: